by

Langgar Lalu Lintas, Seorang Ojol Tertabrak Daihatsu Ayla hingga Pecah Kaca

DimensiNews.co.id, SURABAYA- Entah apa yang terlintas di benak seorang Ojek Online (Ojol) hingga nekat melanggar lampu merah dan larangan berputar balik hingga akhirnya mengalami kecelakaan tertabrak sebuah mobil dari arah selatan yang telah melaju pada saat TL (traffic light) menunjukan lampu hijau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dimensi News, insiden itu berawal ketika sebuah motor Ojol yang dikendarai Herman datang dari arah utara di TL Jalan A. Yani, secara mendadak berputar arah dan langsung memotong ke kiri untuk ke jalur arah yang menuju ke Royal Plaza, Surabaya. Alhasil, tabrakan pun tak terelakkan.

Beruntung tak ada korban jiwa, meski motor Herman dengan nopol L 6081 EI ringsek dan mobil Daihatsu Ayla bernopol W 1216 SY mengalami pecah kaca depan bagian kanan, bemper kanan dan kap mesin bagian kanan dalam keadaan baret dan penyok.

Kepada DimensiNews, pengendara Daihatsu Ayla, Yusak mengaku cukup kaget melihat sebuah motor yang tiba – tiba berputar balik dan memotong ke kiri itu.

“Saya dari arah lurus posisi lampu hijau, dan beliau (Ojol) putar balik dan langsung belok ke arah sini (sambil menunjuk jalur kiri ke arah frontage barat),” ungkapnya.

Sedangkan Herman saat ditanya DimensiNews hanya mengaku dan menjawab tidak tahu. Hingga akhirnya, permasalahan keduanya ditangani oleh Petugas Unit Laka Polrestabes Surabaya.

Beberapa jam kemudian, menurut informasi dari Yusak melalui pesan singkatnya menyatakan bahwa kesepakatan berdamai dan penyelesaian secara kekeluargaan diantara keduanya telah disetujui bersama. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed