by

Pemberlakuan Jam Malam Mulai Berlaku, Pusat Kota Lhokseumawe Sepi

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Sejak Pemerintah Aceh memberlakukan jam malam di seluruh Kabupaten/Kota untuk mencegah keramaian dan penyebaran Covid-19, kini di pusat Kota Lhokseumawe sudah terlihat sepi.

Pemberlakukan jam malam di Aceh itu berlangsung sejak Pukul 20.30 WIB hingga Pukul 05.30 WIB dan keputusan itu berlaku sejak Tanggal 29 Maret hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Pantauan DimensiNews,co.id di pusat Kota Lhokseumawe sekira Pukul 21.30 WIB terlihat jalan protokol yang menuju ke pusat kota sepi dan lengang, biasanya di jalan itu selalu ramai dilalui oleh berbagai kendaraan hingga larut malam.

Selain itu juga terlihat mobil patroli TNI/Polri di jalanan menuju Kota Lhokseumawe sambil menghimbau dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat segera pulang ke rumah masing-masing dan jangan ada lagi yang berkeliaran maupun nongkrong.

Nasrullah (40) pemilik Kios Apa Surol yang berada di depan Grapari Telkomsel, Lancang Garam, kepada DimensiNews.co.id mengatakan, malam pertama pemberlakukan jam malam di Kota Lhokseumawe langsung terlihat sepi.

“Pelanggan yang datang untuk berbelanjan kebutuhan pokok dan rokok bisa dihitung, dan setelah membeli mereka langsung pulang,” ungkapnya. (Halim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed