by

Cegah Penyebaran Corona, DPC Gerindra Lakukan Disinfektasi di Kecamatan Cipondoh

DimensiNews.co.id, TANGERANG- DPC Partai Gerindra, Kota Tangerang, melakukan penyemprotan cairan disinfectan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, di wilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu (25/3/2020).

Mereka melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah warga, lingkungan sekitar, dan tempat ibadah. Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Turidi Susanto yang juga Wakil DPRD Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Turidi menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfectan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona.

“Masyarakat agar mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti buah jambu merah, jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan imun,” katanya.

“Semoga cepat selasai derita ini agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan terbebas dari virus Corona,” harapnya.

Sementara, Ketua DKM Masjid Jamiatul Khoir, Dedi Rasyidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Gerindra karena sudah melakukan pencegahan dengan menyemprot disinfektan ke rumah ibadah dan lingkungan sekitar.

“Saya sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mempunyai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah. Dengan adanya penyemprotan disinkectan, Insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus Corona dan masyarakat bisa beribadah dengan nyaman nantinya,” ujarnya.

Sukron (46), salah seorang warga Cipondoh juga mengaku senang dengan adanya kegiatan pencegahan virus Corona ini.

“Saya sangat senang dengan adanya penyemprotan disinfektan ini. Kita juga mentaati imbauan pemerintah, kita sebagai warga berdiam di rumah apabila tidak mempunyai kepentingan untuk keluar rumah,” ucapnya.

“Terima Kasih kepada Turidi Sebagai wakil rakyat sudah peduli terhadap masyarakat,” tambah Sukron.

(Dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed