by

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Satreskrim Polres Bungo

Dimensinews.co.id, Bungo – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi meresmikan gedung Satuan Reserse Kriminal (Satresrim) Polres Bungo, dan sekaligus meletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid Ar-Rahman di Mapolres Bungo, Senin (23/03/2020).

Selain Kapolda Jambi, tampak hadir Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, Dandim 0416/Bute Letkol Inf.Widi Rahman, Bupati Bungo H. Mashuri, Ketua DPRD Jumari Wardoyo, dan Kajari beserta jajarannya.

Dalam peresmian Gedung Baru tersebut, Kapolda sangat mengapresiasi, dengan pembangunan gedung Reskrim yang baru ini, dalam tugas-tugas pokok kepolisian dalam hal ini dikhususkan untuk Sat Reskrim

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, mengatakan, tentunya ini akan meningkatkan produktifitas, profesionalitas dan peningkatan pelayanan di bidang hukum kepada masyarakat, atas persoalan atau permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bungo.

“Dengan dijadikannya satu atap gedung-gedung ini, kita bertujuan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat dan jika ada laporan cepat mendatangi TKP, mempercepat Patroli dan mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ujarnya

Firman berpesan agar para personel Polres Bungo dapat memakmurkan masjid tersebut dengan melaksanakan ibadah wajib maupun sunnah serta melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya dalam rangka menyiapkan generasi yang berakhlak mulia dan toleran.

“Dengan adanya masjid ini diharapkan dapat meningkatkan moral dan ketaatan beragama, khususnya para personel jajaran Polres Bungo, dan mari kita rawat masjid ini, sehingga dapat bermanfaat untuk kita semua dan mendapatkan berkah serta ridho dari Allah SWT.” tutup Kapolda Jambi.*(Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed