oleh

Amankan Pilrio, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan

Dimensinews.co.id, BUNGO- Kapolda Jambi Irjen. Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., pimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa serentak (Pilrio) 2020 di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, sekaligus antisipasi petugas terhadap merebaknya virus corona (Covid-19). Acara ini digelar di halaman Mapolres Bungo, Senin (23/03/2020).

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, Bupati Bungo H Mashuri, Dandim 0416/Bute Letkol. Inf.Widi Rahman, Ketua Dprd Jumari Wardoyo, Kejari Bungo beserta jajaran.

Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, dalam sambutannya mengimbau agar masyarakat memperhatikan kesehatan agar terhindar dari infeksi virus corona (Covid-19).

“Saya berpesan kepada semua untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri, karena apalah artinya kita bertugas kalau kita tidak sehat. Sehat itu adalah modal utama,” kata Firman.

Dia juga menuturkan, kepada seluruh jajaran untuk bersama- sama mengamankan agenda Pilrio ini secara serius.

“Kita berikan kepada masyarakat satu pembelajaran demokratif, biarlah para calon masing-masing menyampaikan visi dan misinya dalam membangun desa dengan baik, tentunya yang terbaik yang akan terpilih bukan karnea ada money politic, paksaan atau sebagainya,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda Jambi mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dan sombong. Saat ini yang terpenting tetap tenang dan waspada dengan cara menjaga kebersihan.

“Saya kira ini hal-hal penting yang perlu saya sampaikan ke pada jajaran yang mengerjakan tugas,” tutupnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed