Bupati Asahan Resmikan Masjid Jami’ Al-Akbar

  • Bagikan

DimensiNews.co.id, ASAHAN- Terjalinnnya komunikasi antara pemimpin dan warganya merupakan hal penting untuk membangun hubungan yang harmonis. Sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan saat menghadiri pengajian akbar, sekaligus peresmian Masjid Jami’ Al-Akbar di Desa Marjanji Aceh, Rabu (11/3/2020).

“Karena tanpa terbangunnya komunikasi harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal,” ungkapnya.

Surya juga menjelaskan, pengajian akbar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Asahan setiap tahunnya di setiap kecamatan.

Selain itu, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pembangunan Masjid ini.

“Semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Polemik Putusan Lelang Posbakum,Humas PA Tigaraksa Angkat Bicara

Kepala Desa Marjanji Aceh, Rayani Sianipar dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan Bupati Asahan di Desa ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Marjanji Aceh.

“Semoga dengan kedatangan bapak Bupati Asahan beserta rombongan dapat menjadi motivasi kami dalam membangun Desa Marjanji Aceh menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan masyarakat Desa Marjanji Aceh, Aek Songsongan akan terus mendukung Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan.

Melengkapi kegiatan tersebut, Al-Ustadz Aswaluddin Rambe menyampaikan tausiyah agama kepada para jamaah pengajian agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan secara simbolis santunan kepada 45 orang anak yatim dan penyerahan KIA kepada 215 orang anak oleh Bupati Asahan.

BACA JUGA :   Dandim 0510 Tigaraksa Dukung Motor Race Gagasan Kapolda Metro Jaya di Pagedangan

Kemudian dilanjutkan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti sebagai penanda Mesjid Jami’ Al-Akbar telah diresmikan.

Acara itu juga dihadiri oleh Kapolres dan Dandim 0208 Asahan, serta para jamaah pengajian akbar Kecamatan Aek Songsongan. (AN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.