oleh

Tim Koramil Kalideres FC Gondol Tropy di Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat

DimensiNews.co.id JAKARTA – Tim Koramil 06/Kalideres meraih juara Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat setelah mengalahkan Bhayangkara FC Polsek Kalideres dengan skor 2-1 dalam laga final yang digelar di Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (29/2).

Sedangkan peringkat ketiga ditempati Bhayangkara Polsek Kembangan setelah mengalahkan Tim Bhayangkara FC Tambora dengan skor 2-1.

Turnamen yang berlangsung selama tiga hari sejak Kamis 27 hingga Saptu 29 tersebut resmi ditutup oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi bersama Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru serta Dandim 05/03JB Kolonel Valian Wicaksono sekaligus memberikan piala Tiga Pilar Cup kepada para juara.

Walikota Jakarta Barat Rustam Efemdi mengatakan, dalam pertandingan ini sengaja digelar untuk menghibur masyarakat.Selain itu juga menjadikan olehraga sebagai ajang silaturrahmi bagi seluruh warga

“Turnamen ini juga untuk memacu semangat generasi muda dalam membangun prestasinya. Kemudian memicu minat masyarakat generasi muda untuk berolahraga,” kata Rustam.

Ia juga berharap turnamen seperti ini tudak berhenti sampai disini dan akan terus ada di tahun di tahun tahun mendatang.

Sementara Kombes Pol Audie S. Latuheru mengapresiasi suksesnya acara turnamen Tiga Pilar Cup yang berjalan dengan sukses dan para pemain menjunjung tinggi sportifitas.

“Antusias masyarakat luar biasa, kemudian hubungan silahturahmi tiga pilar dan masyarakat juga lebih baik tentunya,” ucap Kombes Pol S Audie.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0503 /Jakarta Barat, Kolonel Valian Wicaksono mengharapkan acara Tiga Pilar Cup tidak berhenti sampai disini.

Dandim juga mengapresiasi kemenangan yang di raih oleh Tim Koramil 06/Kalideres yang meraih juara di turnamen Tiga Pilar Cup 2020

“Hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk membangun masyarakat yang lebih uyub dan rukun bukan hanya di iven olahraga tetapi di semua kegiatan lainnya kita tetap kompak,”katanya

Pada kesempatan itu Danramil 06/Kalideres Kap.Abdul Kholik mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras bertarung di lapangan untuk meraih kemenagan.

“Tentunya kita sangat bersyukur apa yang kita harpapkan menjadi kenyataan,mimpi kita menjadi juara di turnamen ini terwujud.”ucapnya

Ia juga berharap anak anak asuhnya agar dapat mempertahan kan apa yang sudah kita raih saat ini.pungkasnya.(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed