by

Pemuda Pancasila Jajaki Kerjasama Strategis dengan Pemuda UMNO Negeri Johor

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila jajaki kerjasama dengan Pemuda UMNO Negeri Johor, Malaysia. Kolaborasi pemuda dua negara diharapkan bisa menciptakan inovasi positif untuk kemajuan negara.

Perwakilan MPN Pemuda Pancasila, Yahya Abdul Habib mengatakan, kerjasama akan dilakukan untuk bidang-bidang strategis.

“Ya seperti isu pendidikan, kesehatan, lingkungan, ketenagakerjaan dan pemberdayaan masyarakat dalam bilateral Indonesia-Malaysia, maupun regional ASEAN,” ujarnya di Sekretariat MPN PP, Jl Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Kunjungan Pemuda UMNO Negeri Johor Malaysia dipimpin oleh Mohd Hairi Mad Shah. Ia pun mengungkapkan apresiasinya untuk kerjasama yang dijalin dengan Pemuda Pancasila.

“Pemuda UMNO Negeri Johor ingin membangun kerjasama strategis dengan Pemuda Pancasila. Pemuda UMNO Negeri Johor juga mendukung pembentukan Pemuda Pancasila di Johor,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dua pihak ini, pengurus MPN Pemuda Pancasila yang mewakili yakni Gunung Hutapea, Sarimaya, Yahya Abdul Habib serta para fungsionaris lainnya perwakilan dari SAPMA PP dan Srikandi PP. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed