Ratusan Santri Terima Infak dan Al-Qur’an dari Kapolres Bantaeng

  • Bagikan

DimensiNews.co.id, BANTAENG- Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Nina Wawan, menyerahkan infak kepada pembina dan para santri Pondok Pesantren Assadiyah Dapoko, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan penyerahan infak kepada Pondok Pesantren Assadiyah Dapoko diberikan pada kegiatan tausiyah dzikir dan doa bersama personel Polres Bantaeng dan Bhayangkari Cabang Bantaeng.

Selain memberikan infak, Kapolres Bantaeng juga menyerahkan bantuan berupa Al-Quran dan diterima langsung oleh pengurus Ponpes KM. Hamzah Israil.

Kegiatan tausiyah dzikir dan doa bersama dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana 99, Polres Bantaeng, diikuti oleh seluruh personel Polres Bantaeng dan jajaran serta seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bantaeng.

Dalam kegiatan tausiyahnya, KM. Hamzah Israil menyampaikan pesan bahwa segala sesuatu pekerjaan harus diniatkan ibadah dan berlandaskan nilai-nilai agama.

BACA JUGA :   Tak Hanya Melihat, Warga Ikut Bantu Satgas Pasang Gorong-gorong

“Mari kita mulai memperbaiki niat, hiasi rumah tangga dengan cahaya agama serta jalani rumah tangga yang dilandasi dengan nilai – nilai agama sehingga bisa berbuah pahala dan bernilai ibadah,” ucapnya.

Kapolres juga memohon doa dan zikir agar personil polres bantaeng dan khususnya masyarakat bisa terhindar dari bencana serta dapat melaksanakan tugas dgn sebaik- baiknya.* (MD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.