oleh

Hanya Dua Jam, Tim Reaksi Cepat Dinas PUPR Kota Tangerang Atasi Banjir di Kelurahan Priuk

DimensiNews.co.id, Kota Tangerang – Meski sudah mendapat pinjaman pompa dari Dinas PUPR, banjir di wilayah RW 15, Kelurahan Priuk yang terjadi hari Jum’at (24/1/2020), hingga Sabtu (25/1/2020) belum juga surut.

Genangan air akhirnya teratasi setelah Dinas PUPR Kota Tangerang menerjunkan sebanyak 15 orang personil reaksi cepat untuk mengatasi banjir.

“Kami di sini menurunkan satu tim piket banjir dan dengan satu tim bagian mesin. Total ada 15 personil yang turun ke lapangan,” kata Rahmat, pengawas piket banjir Dinas PUPR Kota Tangerang, Sabtu (25/1/2020) malam.

Saat ini pintu air 3 sudah kami buka, kata Rahmat, semoga saja dapat menjawab keinginan warga RW 15. Untuk di lokasi sendiri kami sediakan 2 mesin sedot guna mempercepat proses penanganannya.

Disisi lain, Hamzah Ketua RT 02/15 merasa bersyukur dan kagum melihat kesigapan para personil dari Dinas PUPR yang begitu terampil dalam rnenangani kondisi yang dialami warga.

“Dalam kurun waktu yang sangat singkat menurut saya air sudah tidak lagi meluap dari tanggul penahan. Perkiraan saya hanya 2 jam air sudah makin surut,” ujar Hamzah.

“Kami atas nama warga masyarakat RT 02, 03, 04, RW 15 mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR beserta jajarannya atas kesigapan personilnya di lapangan,” imbuhnya.(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed