by

Tenaga Pendidik Rindam VI/Mulawarman Wajib Kuasai Kurikulum Pendidikan

DimensiNews.co.id KALSEL – Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto mengunjungi Rindam VI/Mulawarman, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kunjungan ini untuk mensosialisasikan peran dan fungsi Kodiklatad.

Dalam arahannya, Putranto meminta kepada seluruh organik Rindam VI/Mulawarman agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang berkaitan dengan kurikulum pendidikan yang telah dikeluaran oleh Kodiklatad, sebagai pengembang sistem pendidikan juga pembina tenaga pendidik dan pelatih di TNI Angkatan Darat.

“Bekerja lakukan dengan hati, harus tulus dan ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi dengan yang namanya narkoba. Jangan lupa bantulah orang-orang di sekitarmu yang memerlukan bantuan,” pesan Putranto, Selasa (21/2/2020).

Putranto pun sempat menerima paparan satuan dari Danrindam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Irwan Subekti. Selain jajaran TNI, turut menyambut Putranto, Ketua DPRD Kalimantan Selatan Supian, DIR TI Polda Kalsel, Kepala SPN Polda Kalsel dan Ketua IOF Kalsel.

Sementara yang mendampingi Putranto, Dirdik Kodiklatad, Dirum Kodiklatad, Dirlat Kodiklatad, serta Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed.(DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed