by

Pinkan Mambo Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait MeMiles

DimensiNews.co.id, SURABAYA- Proses penyidikan kasus investasi bodong ‘MeMiles’ terus berlanjut. Kali ini, Ditreskrimsus Polda Jatim memanggil artis Pinkan Mambo, dimana sebelumnya telah dipanggil juga artis dan penyanyi Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello, terkait sejauh mana keterlibatannya dalam investasi yang diminati ratusan ribu membernya itu. Dalam pemanggilan ini, Polda Jatim akan memeriksa Pinkan Mambo sebagai saksi.

“Saat ini dia (Pinkan) dimintai keterangan sebagai saksi,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1/2020).

Dari keterangan sementara, Pinkan disebut pernah mengisi acara MeMiles. Namun, Truno belum bisa membeberkan secara rinci peran penyanyi yang pernah berduet dengan Maia Estianti itu.

“Belum bisa mengetahui apakah Pinkan merupakan member MeMiles atau bukan,” jelas Perwira berpangkat KombesPol tersebut.

Dari keterangan hasil pemeriksaan sebelumnya, beberapa waktu lalu telah diketahui ada 13 artis yang disebut tergabung dengan MeMiles. 13 nama artis ini didapatkan berdasarkan keterangan Eka Deli.

Para artis yang tergabung tersebut diantaranya, AP, SB, MJ, PM, MA, R, TJ, SS, RG, C, dan satu grup band dengan inisial personel D, L, dan M.

“Yang 13 artis itu, kita panggil pekan depan. Senin, Selasa, atau Rabu, nanti kita jadwalkan lagi,” ungkap Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan.

Sejauh ini, Polda Jatim masih menetapkan lima tersangka diantaranya Direktur PT Kam and Kam Kamal Tarachan atau Sanjay, Manajer Suhanda, Motivator Martini Luisa, Ahli IT Prima Hendika, beserta orang kepercayaan Direktur PT Kam and Kam, yakni Sri Widya. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed