by

Sudah 3 Tahun Jalan Utama Koto Kandis Rusak Berat, Pemerintah Masih Diam

DimensiNews.co.id, TANJUNG JABUNG TIMUR- Jalan utama menuju Kantor Desa Koto Kandis di Dusun Mekar, rusak berat. Masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang memprihatinkan ini.

Masyarakat beraktivitas sehari-hari melalui jalan tersebut. Salah satu warga Dusun Mekar berinisial Y mengatakan sudah 3 tahun jalan yang sudah rusak berat itu dibiarkan pemerintah.

“Sudah sekitar 3 tahun mas, jalannya rusak parah. Tidak ada perhatian pemerintah sedikitpun. Tiap hari kita lewati jalan ini kalau hujan mesti mandi lumpur. Kalau musim kemarau mesti menikmati kondisi lubang yang dalam. Harapan kami selaku warga Desa Koto Kandis, tolong diperhatikanlah jalan ini,” ungkap Y.

Ketika wartawan mengkonfirmasikan jalan rusak yang panjangnya kurang lebih 4 kilometer dari Kantor Desa Koto Kandis sampai batas Desa Trimulya ini, Kades Koto Kandis Hasanudin mengatakan pihaknya sudah mengajukan hal tersebut ke tingkat Kabupaten.

“Jalan ini sudah pernah diajukan ke tingkat kabupaten, ke dinas terkait. Bahkan setiap Musrenbangcam kita ajukan juga. Namun sampai saat ini belum ada realisasinya. Kami berharap tahun ini sudah ada perbaikan jalan tersebut,” ungkap Hasanudin.

Sementara itu, Camat Kecamatan Dendang Amirudin juga membenarkan informasi yang disampaikan Kades Koto Kandis.

“Tiap tahun dibahas di musrenbang kecamatan terkait jalan tersebut, tapi realisasinya belum ada. Apa yang disampaikan kades itu benar,” jelas Amirudin. (Ari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed