by

Kodiklatad Gelar Syukuran HUT Ke-69 Penerangan TNI AD

DimensiNews.co.id BANDUNG – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Penerangan TNI Angkatan Darat diperingati dengan acara syukuran jajaran Kodiklatad, di Gedung Ganesha, Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/1/2020).

Dalam sambutannya, Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto mengatakan, agar setiap insan Penerangan Kodiklatad meningkatkan kemampuan agar semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya. Insan penerangan harus terus berkarya, menggali segala potensi diri serta mengembangkan inovasi, sehingga bisa beradaptasi dengan perubahan lingkungan.

Insan Penerangan Kodiklatad, diminta untuk mampu mengangkat citra positif Kodiklatad di mata umum. Informasi terkait kegiatan Kodiklatad, baik dunia pendidikan maupun lainnya yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dapat tersampaikan.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra

“Janganlah berpuas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan diraih, tingkatkan kemampuan karena setiap potensi yang saudara kembangkan akan memberi nilai tambah bagi TNI AD khususnya Kodiklatad,” ujarnya.

Letjen TNI AM Putranto pun memberikan potongan pertama nasi tumpeng kepada Kepala Penerangan Kodiklatad, Letkol Kav C. Gordon Rambu. Acara syukuran juga dihadiri Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Ir Kodiklatad, Para Direktur dan Para Paban di Lingkungan Kodiklatad.

Sebelum acara syukuran HUT ke-69 Penerangan TNI AD yang bertema “Citra TNI Angkatan Darat adalah Kita”, warga Penerangan Kodiklatad dan juga Kodam III/Siliwangi ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra.(Dar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed