by

Komisi I DPR RI Dukung Pemenuhan Kebutuhan Korem 052/Wkr

DimensiNews.co.id TANGERANG – Komisi I DPR RI mengunjungi Makorem 052/Wkr, di Jalan Boulevard Diponegoro, Karawaci, Tangerang, Kamis (12/12/2019). Kunjungan ini untuk melihat langsung aktifitas di satuan militer, serta mengetahui apa saja yang dibutuhkan.

Rombongan terdiri dari Wakil Ketua DPR RI Abdul Haris beserta rombongan anggota DPR RI Wiliyah Iskandar, Nurul Arifin, Azikin Ishlan, Rizki Natakusuma, Farah Putri Natalia, Hasnul Isnaeni dan Saeful Ansori.

Menyambut rombongan dari DPR RI,  Kasdam Jaya Jayakarta Brigjen TNI Muhamad Saleh Mustafa, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, para perwira staf Korem dan para Dandim jajaran Korem 052/Wkr.

‘Semoga dengan kehadiran anggota DPR RI ini kekurangan kami di jajaran bisa dipenuhi. Besar harapan kami untuk dukungan dari Komisi I DPR RI guna percepatan dukungan anggaran, moderenisasi dan kesejahteraan pertahanan untuk lebih meningkatkan kinerja TNI,” ungkap Brigjen TNI Muhamad Saleh Mustafa.

Sementara itu Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dalam paparannya menjelaskan kondisi umum jajaran wilayah korem 052/Wkr, tugas pokok Korem, kondisi kekurangan personel, kebutuhan tambahan alutsista dan ateril serta kegiatan TMMD.

“Semoga kekurangan yang ada di jajaran kami dapat dibantu dan dipenuhi melalui komisi I DPR RI. Tentunya dengan fasilitas dan personel yang memadai akan meningkatkan produktivitas kerja dalam rangka menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah,” harapnya.

Terkait hal tersebut, Anggota DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan dukungannya untuk pemenuhan kebutuhan Korem 052/Wkr. “Kami mendukung proses percepatan moderenisasi alutsista termasuk peningkatan kesejahteran prajurit dan mengapresiasi terhadap program TMMD yang sudah berjalan sesuai rencana,” tandasnya. (Dar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed