oleh

Kegiatan Baksos dan Komunitas Akan Meriahkan Puncak HUT ke-25 Kodiklatad

DimensiNews.co.id BANDUNG – Puncak dari rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD ke-74 dan HUT ke-25 Kodiklatad akan digelar tanggal 20, 21 dan 22 Desember 2019 di kawasan Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat. Jajaran Kodiklatad akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan masyarakat menggelar berbagai kegiatan.

Dari undangan yang diterima DimensiNews.co.id, para hari pertama kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola Cipatat. Di sana akan digelar acara bakti sosial (Baksos) dengan pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, di lapangan tersebut juga menjadi lokasi finis 1.000 peserta Gowes Bersama dari Pusdikkav. Untuk yang tidak ada sepeda jangan khawatir, sebab panitia juga membuat kegiatan gerak jalan santai di seputaran Cipatat. Selain itu ada kejuaran terbuka remote control adventure, pameran alutsista dan juga pastinya panggung gembira disertai pembagian doorprize menarik.

Sementara di hari kedua, akan ada 1.000 crosser yang ikut one day trip di seputaran Cipatat. Dan yang paling menarik, di hari ini diselenggarakan juga Start Final Round Offroad IOF Pengda Jawa Barat. Bagi anggota 4×4 yang tidak ikut lomba, juga ada fun adventure AA’87C yang masuk jalur 12 Km.

Di hari terakhir, akan disaksikan para offroader yang bertarung dalam lanjutan Final Round Offroad IOF Pengda Jawa Barat, serta pembagian hadiah bagi para pemenang.

“Semoga kegiatan ini juga bisa untuk memelihara silaturahim antara unsur TNI, Polri, komunitas 4×4, komunitas 2×1 dan juga masyarakat,” ungkap Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto.(Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed