oleh

Edarkan Sabu Janda Beranak Tiga Ini Diamankan Polres Sarolangun

DimensiNews.co.id SAROLANGUN -Satnarkoba polres sarolangun bersama tim bum3rang berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga berinisial ID (39), yang beralamat di kelurahan gunung kembang,

Dari tangan IRT tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa  9 klip narkotika Jenis sabu dan satu klip yang berisi 7 butir extasi ,

Kapolres Sarolangun melalui kasat narkoba AKP Tongam Manalu saat di wawancarai menyebutkan Penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan adanya seseorang yang diduga memiliki, menyimpan, menjual narkotika di daerah tetsebut.

Dari Hasil laporan warga  tim gabungan dari unit opsnal Sat Resnarkoba langsung bergegas melakukan pembuntutan yang terduga pelaku yang di pimpin oleh kanit opsnal, setelah di perempatan lampu merah tim opsnal langsung menyalip kendaraan yang diduga pelaku  pengedar narkotika jenis sabu tersebut.

Pada saat di berhentikan pelaku membuang 1 klip plastik yang di duga berisi narkotika jenis sabu, selanjutnya pelaku melarikan diri dan dikejar oleh tim opsnal dan dapat diamankan setelah diintrogasi pelaku mengakui bahwa membuang narkotika tersebut.

Tim opsnal satresnarkoba bersama tim bum3rang melakukan penggeledahan dirumah pelaku yang disaksikan oleh warga setempat dari hasil penggeledahan ditemukan didalam lemari ID 9 klip plastic diduga sabu dan 1 klip plastic yang berisikan 7 butir pil warna biru yang diduga ekstasi..

Dari pengakuam pelaku ID di ruang pemeriksaan, ID menjelaskan bahwa kegiatan penyalahgunaan narkoba ini dilakukannya selama 2 bulan terakhir dikarenakan himpitan ekonomi, pelaku ID sangat menyesal atas perbuatannya.

“kegiatan ini sudah 2 bulan saya lakukan dikarenakan saya menghidupi anak saya berjumlah tiga orang yang saat ini sedang sekolah ,saya sangat menyesal”.ungkap ibu Rumah Tangga Beranak 3.

Atas perbuatan ID kasat resnarkoba AKP Tongam Manalu  menjelaskanpelaku akan kita jerat dengan pasal 114 ayat (2) atau pasal 112 ayat (2) undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman pidana penjara seumur hidup”. Ungkapnya(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed