by

Pembangunan SMAN 10 Halteng Telah Dilirik Penyidik Polres Halteng

DimensiNews.co.idHALMAHERA TENGAH.

Kepala Satuan (Kasat) Polres Halteng AKP BH Bahrun, Senin (10/01/2018) baru-baru ini usai kegiatan Press Release di ruang kerjanya menyampaikan bahwa sejumlah kasus dugaan korupsi dan tindak penyimpangan anggaran yang merugikan daerah sudah diliriknya saat ini adalah pembangunan sekolah SMAN 10 Halteng yang dikerjakan oleh mantan Kepala Sekolahnya yakni Hasan Musa,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya bakal melayangkan surat kepada mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Halteng Hasan Musa yang saat ini sudah ditugaskan menjadi Plt Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Halteng di Lelilef Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Halteng juga menegaskan jika undangan sudah kami dikirim kepada mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Halteng kemudian tidak mengindahkannya maka yang pasti akan ada upaya yang lain. Sebab, laporan pembangunan sekolah SMA Negeri 10 Halteng di desa Sakam Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah sudah dilaporkan Bhabhinkamtibmas desa setempat, sehingga ini akan ditelusuri dan diproses. Pembangunan yang menguras APBN 2016 kurang lebih 3 milyar itu akan tetap kami lidik,” tandasnya.

Terpisah mantan kepala sekolah Hasan Musa meskipun dihubungi berulangkali hingga kini tak pernah mengubris telpon maupun pesan singkat. Sementara sesuai informasi yang dihimpun media ini mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Halteng Hasan Musa sudah ketakutan atas tak selesainya pembangunan sekolah itu. (Ode)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed