by

Marshanda Dicurigai Sebagai Pelakor

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Marshanda. Chaca, demikian sapaan akrabnya, tiba-tiba saja terseret dalam kisruh rumah tangga berujung dugaan KDRT antara pasangan suami istri, Arya Satria Claproth dengan Karen Theresia Pooroe, yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Pasalnya, selepas melakukan KDRT, Arya yang kabur dari rumah sambil membawa putri mereka yang masih kecil, didapati sang istri tinggal di salah satu unit apartemen milik Marshanda, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Yang pasti setelah melakukan KDRT, Arya pergi tinggalkan rumah sambil bawa anak kami. Belakangan saya tahu, dia sama anak saya tinggal di apartemen Marshanda,” ujar Karen dalam keterangannya kepada awak media.

Karena imengetahui suami dan anak semata wayangnnya tinggal di apartemen Marshanda, yang juga merupakan teman lamanya, Karen pun akhirnya mencoba mendatangi apartemen tersebut, guna bisa bertemu dengan sang buah hati.

Namun oleh pihak pengelola apartemen, Karen tidak diperbolehkan masuk dan hanya dihubungkan lewat interkom dengan sang suami.

“Mengetahui kedatangan saya, suami langsung bergegas turun ke areal parkir dan berupaya kabur sambil membawa anak saya. Namun aksinya saya pergoki,” imbuh Karen.

Karen pun menyesalkan tindakan Marshanda, yang notabene juga merupakan temannya, lantaran tidak menghubungi dia terkait keberadaan suami dan putrinya di apartemennya.

Hal ini pula yang kian memantik kecurigaan Karen, jika di antara suaminya dengan Marshanda memiliki hubungan khusus.

Namun terlepas dari itu, Karen bersama tim pengacaranya ternyata juga sudah melaporkan kasus ini ke polisi dan juga Lembaga Perlindungan Anak Indonesia atau LPAI.

”Selain menunggu klarifikasi dari Marshanda, kita juga berharap proses hukum kasus KDRT ini bisa cepat selesai,” tegas pengacara Karen. (dn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed