by

Pemprov Sulsel Dianugerahi Provinsi Sehat Oleh Kemenkes dan Mendagri RI

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dianugerahi sebagai salah satu provinsi sehat dari 6 provinsi se-Indonesia oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

Penganugerahan tersebut berdasarkan nomor surat KL.01.05/3/ 4499/2019. Dalam surat tersebut terlampir juga Gubernur Sulsel Prof H. M. Nurdin Abdullah diundang khusus sebagai pembicara dalam acara Talk show tentang sukses Sulsel membina kabupaten dan kota sebagai kabupaten dan kota sehat.

Nurdin Abdullah berbicara tentang sukses menekan angka kematian ibu dan anak saat menjadi Bupati Bantaeng periode 2008 – 2018.

Gubernur Sulsel tampil di hadapan gubernur dan bupati serta walikota se-Indonesia di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Selasa 19 November 2019.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini diberikan kesempatan untuk berbicara dalam kapasitas sebagai pembina terbaik terhadap kabupaten kota dan seluruh OPD Pemprov Sulsel sebagai provinsi sehat.

Selain Gubernur Sulsel, diundang juga Walikota Tangerang, Provinsi Banten berbicara dalam dengan tema bagaimana mengatur pariwisata di daerah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed