by

Kawasan Makodiklatad Manjakan Warga dan Pembalap Night Road Race

DimensiNews.co.id BANDUNG – Sebanyak 413 pembalap bersaing untuk memperebutkan podium di Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019, di sirkuit sementara, kawasan Makodiklatad, Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). Puluhan ribu warga menyaksikan gelaran balap yang dipadu dengan entertainment ini.

Meskipun berada di tengah Kota Bandung, namun image kawasan Makodiklatad kerap disegani. Namun pada malam gelaran kali ini, warga Bandung berbaur dengan lainnya bisa menikmati hiburan sekaligus melihat para pembalap potensial nasional beraksi.

Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto membuka Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019

Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto lah yang berada di balik gelaran meriah kali ini. Bersama Super Adventure, beliau menggandeng Montesz Indonesia untuk bisa menghadirkan final Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019.

Putranto sendiri dikenal sebagai sosok yang memang sangat senang mendukung berbagai kegiatan positif dari komunitas. Ia pun merupakan Ketua Dewan Pembina IOF.

Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019

Sosok Putranto yang asyik dan memiliki jiwa sosial tinggi ini selalu berkomitmen bahwa prajurit TNI harus dekat dan menjadi pelayan rakyat. Bahkan hal itu diwujudkan pula dengan pembukaan Ganesha Cafe yang letaknya di Jalan Brigjen Katamso, Bandung.

Dari kegiatan tersebut, keakraban jajaran kodiklatad semakin dekat dengan tim balap dan pembalapnya. Alhasil Kodiklat menjadi kedepannya intensif mendukung kegiatan prestasi di ajang balapan sirkuit jalan raya.

Juara umum di tiga kategori gelaran kali ini yaitu Nurion CS juara umum open, Ridwan Fauzan juara umum pemula dan Deatun juara umum wanita. Mereka nama-nama peraih juara umum gelaran balap malam tahun 2018 lalu. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed