oleh

Bupati Tanjabtim Resmikan RDK Dan Jembatan Kampung Keluarga Berencana Kencana Bhakti

DimensiNews.co.id TANJABTIM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto meresmikan Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung Keluarga Berencana Kencana Bhakti di Desa Karya Bhakti Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Selasa ( 12/11/2019 ).

Bupati Romi Haryanto dalam sambutannya meminta agar kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial saja, Ia berharap program ini terus berlangsung karena Bupati sepakat rumah data sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi Desa.

“Tadi sudah dijelaskan, bahwa rumah data ini salah satu data dan salah satu hal yang penting dalam menunjang pembangunan Desa ke depan, “ujar Bupati.

Lanjut Bupati, rumah data juga menunjang Desa di dalam merumuskan pembangunan yang memerlukan data yang kongkrit, namun rumah data ini sangatlah Sia-sia apabila tidak di support atau tidak didukung.

Maka dari itu kata Bupati,sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat yang ada di Desa.Rumah data ini tidak akan bisa bermanfaat apabila tidak di support oleh semua pihak, mari sama-sama kita dukung terutama untuk warga Desa Karya Bhakti ini, “pinta Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi “Mukhtar Bakti”, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Tanjab Timur “Barusman”, Para Kepala Dinas atau perwakilan masing-masing OPD Kabupaten Tanjab Timur, Kabag Humas Bupati Kabupaten Tanjab Timur “Fajar Alamsyah”, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur, Camat Rantau Rasau “Budi Wahyu”, Kapolsek Rantau Rasau “Iptu. Nelson H. Hasibuan, seluruh Kades/Lurah se-Kecamatan Rantau Rasau, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat.

Untuk mempromosikan Zabak Kota yang hilang, berkaitan dengan perahu kuno yang saat ini sedang digali.

Dalam kesempatan itu Bupati Romi Hariyanto juga memberikan baju kepada sebagian Ibu-ibu yang hadir. ( Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed