by

Siswa SMAN 1 Bantaeng Raih Medali Perak Di Ajang Pencak Silat Se Sulawesi Selatan

 

DimensiNews.co.id BANTAENG – Siswa SMAN 1 Bantaeng kembali menorehkan prestasi  kejuaraan pencak silat antar pelajar Se Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kota Makassar Sulawesi Selatan di mulai pada 23 sampai 27 Oktober 2019 lalu.

Prestasi yang membanggakan itu di raih oleh siswa SMAN 1 Bantaeng Andi Arya berhasil menjadi juara dua dan meraih medali Perak untuk kategori Faiter kelas C 51-55 kg Tangan Kosong Putera.

Kejuaraan tersebut di laksanakan untuk menyongsong olahraga Pencak Silat menuju ke Jurnas tahun 2020 ini diikuti oleh atlet se Indonesia 34 Provensih.

Andi Arung selaku kepala sekolah SMAN I Bantaeng sekaligus Ketua KONI Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat dan terima kasih karena telah mengharumkan Sekolah dan Kabupaten pada tingkat Provensi melalui salah satu olahraga asli Tanah Air.

“Saya ucapkan selamat untuk kalian yang sudah berjuang dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang setimpal.”Ujarnya(6/11/2019)

Kepsek menegaskan,Kalian bukan hanya membawa nama pribadi, tapi membawa nama SMAN 1 Bantaeng,” ujarnya saat di hubungi wartawan melalui via telpon, (Mudahri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed