by

Berkonflik, Ibunda Indah Permatasari Rindu Sosok Putrinya Yang Dulu

DimensiNews.co.id JAKARTA – Buntut konflik panasnya dengan sang bunda Nursyah, artis Indah Permatasari akhirnya memilih minggat dari rumah sejak 2 minggu lalu dan hingga kini tak pernah pulang lagi.

Konflik panas pasangan ibu dan anak ini konon dipicu sikap keras sang bunda yang tak merestui hubungan cinta Indah dengan komika Arie Keriting.

“Kan 2017 akhir awal dekatnya. Gelagatnya juga beda. Awalmya saya tidak larang, tapi kenapa dia bawa kemana dan gak pulang-pulang. Jangan dicuci otak anak saya,” ungkap Nursyah kepada awak media.

Berawal dari situlah, perseteruan ini kian hari kian memanas, yang berujung minggatnya Indah dari rumah orang tuanya.

“Sebelumnya dia anak yg paling nurut dan tidak pernah melawan. Hampir sempurna itu anak. Sayang sama keluarga, sama adik-adiknya apalagi. Nah, sekarang kenapa begini. 20 tahun lalu bagus kok, sekarang berubah total. Ada apa?,” imbuh Nursyah.

Nursyah menyadari, konflik antara dirinya dengan indah sudah mengoyak kesabarannya sebagai orang tua, yang selama ini tanpa lelah mengasuh, membimbing, serta menyayangi putrinya itu dengan sepenuh hati.

Dan nama komika Arie Kriting pun akhirnya ikut terseret dalam konlfik panas antara indah dan sang ibunda. Lantaran sosok Arie lah yang dituding ibunda Indah memberikan dampak buruk pada putrinya, pasca mereka resmi berpacaran sejak dua tahun lalu.

“Selain perubahan sikap dan perilaku, Indah yang dulu dikenal keluarga sebagai anak yang penurut dan sangat menyayangi keluarga, kini nyatanya telah berubah drastis dan bahkan tega membenci ibunya sendiri, yang telah berkorban nyawa untutk melahirkannya. Saya kangan putri saya yang dulu,” tukas Nursyah dengan nada getir.

Sementara Indah yang ditemui awak media di tempat terpisah, enggan angkat suara terkait konfliknya dengan sang bunda.

“Aduh, nngomong soal film aja ya,” elak pemeran Mariam, dalam film Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed