oleh

Ini Dia Tujuh Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Sarolangun

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Bupati Sarolangun melantik dan mengambil sumpah 7 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun diruang Pola Kantor Bupati Sarolangun pada Jum’at (1/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Sekda Endang Nazer dan Kepala BKPSD Waldi.

Bupati Sarolangun dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pemenang lelang dan kepada Kadis  yang baru dilantik agar dapat mengedepankan untuk melayani masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Cek Endra juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Dinas instansi agar dapat mencetus ide-ide baru untuk membangun suatu sistem yang bermanfaat bagi masyarakat atau mempermudah segala urusan, jangan haya duduk diam tanpa ada inovasi-inovasi baru.

Berikut 7 nama-nama pejabat yang dilantik :

Bambang Hermanto, S.KM, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan sekaligus Pelaksana Tugas Sementara.

H. Kasyadi, S.IP, ME sebagai Kadis Perindustrian Perdagangan, UMK, dan Koperasi, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPKAD Sarolangun.

H. Masturo, S. Pd.I, ME sebagai Kadis Perikanan dan Peternakan sebelumnya sebagai sekretaris Dinas PUPR.

Solahuddin Nopri, SH sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Sarolangun.

H. Juddin, S.Ag sebagai Kadis Sosial, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Kurniawan, ST, ME sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi sebelumnya menjabat sebagai Fungsiinal Umum Dinas Kominfo.

Ahmad Nasri, SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Setda Sarolangun. (Sadri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed