oleh

TNI Lahir dari Rakyat, oleh Rakyat, dan untuk Rakyat 

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Pelaksanakan Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa Kedungsalam yang ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu Tahun 2019 memasuki hari terakhir yakni tanggal 31 Oktober 2019.

Hampir semua sasaran TMMD 106 sudah tergarap semua, khususnya sasaran vital seperti jalan, irigasi dan RTLH sudah seratus persen selesai, Kamis (31/10/19).

Sesuai tradisi, setiap kegiatan dalam TMMD pasti ada monumen/ prasasti yang dibuat satgas TMMD, agar warga di desa tersebut selalu ingat akan adanya TNI yang selalu ada untuk rakyat. Termasuk yang dilakukan oleh tim satgas TMMD dari Satuan Armed 1/ Adjusta yang telah membuat tugu sederhana dengan ornament amunisi meriam yang menjadi Icon Corps Artileri medan tersebut.

Hasil karya tersebut telah berdiri tegak dan terlihat bagus. Selain hasil RTLH juga sang pemilik rumah mendapatkan bonus replika tugu peluru itu, sontak kediaman tersebut menjadi ramai dan banyak warga yang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat berselfi ria.

Tampak pula keceriaan di wajah warga yang bangga kepada pak Tentara. “Ternyata selain jago perang Pak Tentara juga pandai bangun rumah dan monumen yang bagus ini,” ujar pak Ismanto yang rumahnya telah rampung dibangun. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed