by

Kepergok Ngelem, Tiga Remaja Diamankan Satpol PP Sarolangun

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN – Anggota Satpol PP Kabupaten Sarolangun berhasil amankan tiga remaja yang kedapatan sedang asik ngelem di area Laman Besamo, Lapangan Sriwijaya, tepatnya di TK Darma Wanita, pada Sabtu (19/10/2019).

Dari keterangan Kasat Satpol PP Sarolangun Riduan, jika ketiga anak tersebut merupakan warga Kecamatan Sarolangun dan masih berstatus pelajar SD dan SMP.

Pada saat Satpol PP melakukan patroli penertiban, kemudian mendapatkan telpon dari warga yang melaporkan jika ada beberapa anak yang ngelem di kawasan Laman Besamo.

” Mendapat telpon warga, sebagian anggota digerakkan ke TKP dimaksud. Tiba di TKP anggota mendapatkan lima anak yang sedang ngelem. Tiga anak berhasil diamankan,sedangkan dua anak kabur,” sebut Riduan.

Ketiga anak tersebut selanjutnya digiring ke Kantor Satpol PP Sarolangun beserta BB ditangan dan BB lainnya yang ditemukan disekitar lokasi yang berjumlah sekitar 30 kaleng lem jenis Aibon.

Setelah diamankan di Kantor Satpol PP dan menghubungi orang tua anak-anak tersebut, kemudian didata dan di BAP serta didepan Lurah dan Seklur Sukasari serta perwakilan Lurah Dusun anak-anak tersebut menandatangani surat perjanjian diatas materai.

“Intinya anak-anak tersebut hanya diberikan pembinaan dengan harapan tidak lagi mengulangi,” ucap Riduan.

Dengan apa yang sudah terjadi, Satpol PP meminta pihak keluarga untuk lebih waspada dalam mengawasi anak-anaknya. (Sanu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed