oleh

Sidak D’Heaven Spa, Petugas Temukan Banyak Kondom

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pihak Kecamatan Kebayoran Baru beserta Satpol PP Jakarta Selatan melalukan sidak di D’Heaven Hotel dan Spa di Kompleks Grand Wijaya Center, Sabtu (19/10/2019) petang. Dari pemeriksaan, petugas menemukan beberapa kondom di ruang terapi pijat.

Puluhan petugas gabungan langsung memasuki D’Heaven Hotel dan Spa. Kepanikan sempat terjadi dari para pekerja, terutama terapis pijat di sana.

Petugas temukan kondom di ruang terapi

Satu per satu ruang terapi diperiksa oleh petugas. Dan hasilnya, petugas menemukan kondom bekas pakai di tempat sampah ruang, serta kondom yang masih dalam kemasan.

Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono mengatakan, sidak ini dilakukan atas adanya keresahan masyarakat yang menduga ada praktik prostitusi berkedok panti pijat di sini.

“Kita jawab keresahan masyarakat segera dengan melakukan sidak. Ada 50 petugas gabungan kelurahan, kecamatan dan Satpol PP Jaksel yang kita kerahkan,” ujarnya.

Tomy menyayangkan memang tidak menangkap tangan pelaku yang diduga melakukan praktik prostitusi. Namun dengan ditemukannya kondom-kondom, terindikasi tempat ini menjadi lokasi praktik asusila.

“Ditemukan satu kondom bekas pakai, dan satu masih terbungkus. Kita akan koordinasi dengan pihak Sudin Parbud Jakarta Selatan. Tapi sementara kita berikan peringatan keras, kalau terbukti lagi akan kita segel,” tegasnya.(Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed