oleh

Babinsa Koramil 11/Donomulyo Bersama Kades Kedung Dalam Cek RTLH Mbah Painem

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Anggota Koramil 11/Donomulyo Sertu Agus Nuri bersama Kades Kedung Salam Kecamatan Donomulyo melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap pembangunan RTLH satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang- Batu yang pengerjaannya rumah Mbah Painem terus berlangsung, Jumat (11/10/19).

Kegiatan pengecekan dan pengawasan pembangunan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung terkait pembangunan fisik yang dikerjakan secara gotong royong antara satgas TMMD dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Babinsa dan Kades Kedung Salam juga memberikan support kepada Satgas yang ada di lokasi pembangunan untuk selalu berkoordinasi apabila ada kendala di lapangan biar cepat untuk diselesaikan dan sasaran tercapai tepat waktu.

Disela kesibukannya Kades Kedung Salam bapak Misdi menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena satgas TMMD tanpa mengenal lelah bekerja menyelesaikan bangunan fisik yang menjadi obyek sasaran satgas.

“Mental juang pak Tentara ini memang sudah terlatih harapan saya setelah selesai TMMD nanti semangat juang bapak tentara bisa menular ke warga kami” tuturnya. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed