by

Pembangunan MCK Terus Digenjot Penyelesaiannya Oleh TMMD 106 Kodim 0818

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Pengerjaan MCK terus dipercepat pengerjaan oleh Satuan tugas (satgas) TMMD ke-106, Pawas Satgas TMMD Kapten Kav Darto terus menggenjot anggotanya untuk percepat pembuatan MCK tersebut. Senin (07/10/19).

Satgas TMMD ke-106 menyakini bahwa pembangunan fasilitas umum ini akan selesai tepat waktu dan siap diresmikan pada saat penutupan TMMD ke-106.

Selain itu Sasaran fisik TMMD, satu diantaranya adalah fasilitas umum (fasum) yang sejak awal pelaksanaan TMMD terus di genjot dalam pengerjaannya, selain fasum yang menjadi sasaran fisik ada juga pembuatan jalan.

Fasilitas umum ini nantinya difungsikan untuk melayani yang membutuhkan MCK maupun masyarakat sekitar. Pembangunan MCK terus dipercepat, sudah mulai pasang pipa saluran pembuangan.

Pemasangan pipa ini pun tak lepas dari kesungguhan dan ketelitian. dengan harapan seluruh fasilitas yang dibangun dapat digunakan tanpa kendala apapun nantinya.

Satgas TMMD terus genjot pengerjaan fasum, tanpa rasa lelah sedikitpun, saling bergotong-royong untuk membangun fasum tersebut, mulai dari pengangkatan material maupun pembangunan di lokasi wisata sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed