by

Satgas TMMD 106 KOdim 0818 Berikan Layanan Kesehatan Bagi Warga Kedung Salam

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Warga Desa Kedung Salam, merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818 Malang – Batu.

Keberadaan Satgas TMMD 106 di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di mana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Tim Satgas TMMD ke 106 kodim 0818 Malang menggandeng Puskesmas Donomulyo tidak hanya melayani pemeriksaan anggota Satgas TMMD saja, melainkan juga warga sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang sangat membutuhkan kesehatan. “Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ungkap Serma Ruli anggota kesehatan Satgas TMMD ke 106.

Ditempat berbeda Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang juga datangi rumah-rumah warga untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut bukti aplikasi dari nilai 8 wajib TNI mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed