oleh

Anggota Satgas Terkena Pecahan Gorong Ditangani Denkesyah TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Musibah tidak bisa dihindari semuanya kehendak yang kuasa tetapi harus berusaha berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu kegiatan terutama yang mengandung resiko tinggi yang cukup membahayakan bagi kita dalam melaksanakan kegiatan pada TMMD 109 TA. 2019 Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo yang dipimpin Dansatgas Dandim 0818/Wil.

Malang-Batu ( Letkol Inf Fery Muzawwad S.Pd ). Seperti halnya yang terjadi pada Prada Bayu Anggota satgas TMMD 109 yang terkena pecahan gorong-gorong.

Prada Bayu mengalami luka di kaki dan tidak begitu parah serta langsung di tangani oleh Serka Sigit selaku Tim Medis DENKESYAH Satgas TMMD 106. Musibah yang dialami oleh Prada Bayu tidak terlalu serius semuanya dapat teratasi dan Prada Bayu dapat melaksanakan tugas dalam kegiatan TMMD 106.

“Musibah yang dialami oleh Prada Bayu adalah wajar terjadi di setiap pekerjaan yang beresiko tinggi, “ujar Serka Sigit anggota Tim Medis DENKESYAH Satgas TMMD 106.

Syukur alhamdulillah dengan perawatan yang dilakukan oleh Serka Sigit terhadap Prada Bayu sehingga Prada Bayu dapat bekerja melaksanakan tugas TMMD seperti sedia kala. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed