oleh

Serda Agus Nuri Babinsa Kedungsalam Hadiri Bimtek UMKM Selai Pisang

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Seputar TMMD 106 TA. 2019 Ds. Kedungsalam Donomulyo pada Sabtu (05/10/2019) anggota Satgas TMMD melaksanakan banyak kegiatan terutama bagi Babinsa Kedungsalam sendiri yang hari ini menghadiri Bimtek UMKM yang dilaksanakan di Balai Desa Kedungsalam Donomulyo Malang.

Babinsa Kedungsalam Serda Agus Nuri mendampingi warga yang melaksanakan kegiatan bimtek UMKM yang dipimpin oleh ibu Yeni dari Dinas Kop dan UMKM Kab. Malang dengan materi pembuatan selai pisang.

Pembuatan selai pisang ini cukup mudah didapat untuk bahan pisangnya karena di daerah Kedungsalam Donomulyo ini banyak warga yang menanam pohon pisang.

Babinsa Desa Kedungsalam menginginkan warganya untuk memiliki atau berusaha memproduksi selai pisang untuk memanfaatkan potensi wilayah.

Warga Desa Kedungsalam yang mengikuti Bimtek UMKM sangatlah semangat dan memperhatikan apa yang dijelaskan oleh Narasumber serta ucapan bangga kepada Babinsa Agus Nuri yang telah mendampingi bimtek.
Terimakasih TNI dan Bpk.

Babinsa semoga dengan adanya bimtek ini warga Kedungsalam lebih maju serta bisa memproduksi selai pisang sesuai harapan dan cita-cita Warga Desa Kedungsalam. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed