by

TNI Wujudkan Impian Warga Kedungsalam Melalui TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Memasuki hari ke 4 pelaksanaan TMMD ke 106 yang digelar Kodim 0818/Kab Malang dengan sasaran kegiatan fisik pembangunan jalan rabat beton sepanjang 180 meter dan lebar 3 meter itu dikerjakan bersama masyarakat dan para anggota Kodim 0818/Kab Malang di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, Kab. Malang, Sabtu (5/10/2019).

Sejak dibuka oleh Bupati Malang H.M Sanusi kegiatan semakin menjadikan masyarakat Kedungsalam lebih giat, terlebih saat pelaksanaannya Kades Kedungsalam Bapak Misdi langsung turun dan ikut bergabung dalam barisan TMMD kali ini.

Menurut Kepala Desa Kedungsalam Misdi pembangunan jalan yang telah lama ia rencanakan kini akhirnya bisa terlaksana. Hal ini berkat hasil koordinasi yang baik antara Desa, Koramil, Kecamatan, Kodim dan Pemkab Malang.
Pada kesempatan itu, Satgas TMMD terus mengajak warga untuk lebih giat bekerja, meski paparan matahari cukup menyengat.

Namun antusias warga untuk mewujudkan impiannya tidak terlihat surut. Karena jalan yang telah lama mereka impikan itu sebentar lagi akan segera terwujud.

Kini pelaksanaan pengecoran jalan sudah mencapai 90 meter dari panjang yang direncanakan yakni 180 meter, itu artinya pelaksanaan pengecoran sudah mencapai 50 %.

“Kita jangan kalah semangat dengan Bapak TNI, kita harus adu semangat. TNI kan membantu kita, lah kita yang dibantu tentu harus lebih semangat. Karena yang akan lebih banyak menikmati adalah kita warga Kedungsalam. Sementara Bapak TNI mengantarkan kita agar desa kita lebih maju selangkah dibandingkan dengan desa lain. ” ujar Kades penuh antusias. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed