oleh

Kades Dan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Saling Bersua

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Dalem pelaksanaan TMMD Reguler 106 TAHUN 2019 perlu adanya koordinasi secara cepat, antara Pihak Satgas TMMD 106 dengan aparat Pemdes Setempat, terkait pengandalian Kegiatan Operasional dilapangan yang digelar di Desa Kedungsalam Donomulyo Malang, seperti yang digelar oleh Serma Yolla selaku Pelaksana Dilapangan dengan Kades Kedungsalam Bapak Misdi terkait Pelaksanaan TMMD 106 TA 2019, pada Jumat, ( 04/10/19).

Serma Yolla mengemukakan, tiada hari tanpa melakukan koordinasi dengan Kades Kedungsalm dan perangkatnya untuk melakukan evaluasi dalam pelaksanaan TMMD 106 TAHUN 2019 yang sudah berjalan beberapa 3 hari. Tidak hanya itu, dirinya juga menyempatkan langsung turun ke lapangan, untuk memberikan arahan dan suport tentang kegiatan yang sedang di laksanakan.

“Dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persoalan secepatnya bisa teratasi. Mohon kerja samanya yang bagus semoga semua proyek fisik dan Non Fisik kegiatan TMMD Reg 106 TAHUN 2019 yang sudah diprogramkan dapat terlaksana dengan baik.Termasuk semua sasaran non fisik harus terlaksana secara maksimal,” tandas Serma Yolla. (Pendam 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed