oleh

Dansatgas TMMD 106 Kodim 0818 Mengecek Langsung Kegiatan Fisik RTLH

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Komandan Kodim 0818 Kab. Malang-Batu sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-106 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P perintahkan, Perwira Pengawas Kegiatan satgas TMMD-106 Kapten Inf Yuyud ke lokasi TMMD reguler di Desa Kedungsalam untuk mengecek langsung kegiatan fisik sasaran tambahan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kedatangan Kapten Inf Yuyud ke lokasi RTLH salah satunya rumah milik Mbah Painah (75TH), bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara.

“Kami mendapat perintah untuk pantau dan memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Kapten Inf Yuyud.

Disela-sela mengecek rumah Mbah Painah yang akan direhab oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan Satgas TMMD regular 106 Kodim 0818 Mbah Painah perempuan yang yang sangat tangguh walaupun dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selama bertahun-tahun hidup dan tinggal dalam rumah yang tidak layak, kumuh dan tidak sehat. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed