oleh

Warga Apresiasi TMMD 106 Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Kebersamaan Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0818 tercermin saat mendengarkan keluh-kesah maupun suka-duka rakyat kecil di pelosok Dusun Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang yang sebagian penduduknya bermata pencaharian sebagai petani di ladang.

Mbah Harjo (70 Tahun) adalah salah satunya. Warga Desa Ngliyep sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0818 atas pembangunan sasaran fisiknya berupa saluran irigasi.

“Matur nuwun kanggge TNI Kodim 0818 dan Pemkab Malang yang telah memberikan harapan baru dengan adanya TMMD 106, yang nantinya akan meningkatkan perekonomi masyarakat termasuk saya. Saya juga berjanji akan maksimal mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki untuk membantu Bapak-bapak TNI membangun desa saya,” ujarnya, Jumat ( 04/10/19)

Bantuan baik tenaga, pikiran serta semangat warga kepada para personel Satgas TMMD jajaran Kodim 0818 Kab. Malang-Batu merupakan gambaran dan bukti kepekaan, antusias maupun ucapan terimakasih warga kepada TNI.(Pendim0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed