by

Perekaman E-KTP Di Lokasi TMMD ke 106 Pangkas Biaya Transportasi Warga

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Sejumlah warga desa Kedung Salam yang belum melakukan perekaman e-KTP, mendatangi pelayanan e-KTP Keliling milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang pada program TMMD Ke 106 Kodim 0818 Malang. Jumat (4/10/2019)

Serka Yolla Anggota satgas TMMD ke-106 TA. 2019 Kodim 0818 yang sakaligus merupakan Babinsa wilayah Koramil Donomulyo memberikan pendampingan warga yang akan melaksanakan perekaman e-KTP maupun pengurusan data kependudukan di Dukcapil Kab. Malang yang di hadirkan untuk mempermudah pelayanan masyarakat dan memangkas biaya transportasi yang biasanya harus ke kantor Dukcapil dengan jarak -+ 24 KM kini hadir di Desa Kedung Salam dimana tempat berlangsungnya kegiatan TMMD.

Keberadaan pelayanan e-KTP pada program non fisik TMMD Ke 106 ini menjadi alternatif warga yang belum melakukan perekaman data kependudukannya di kecamatan tempat tinggal, hal ini menjadikan bahwa program TMMD bukan hanya sekedar membangun sarana fisik sj akan tetapi non fisik juga sangat di rasakan manfaatnya oleh warga desa Kedung Salam.

Adapun keberadaan pelayanan perekaman e-KTP keliling ini di dalam program TMMD sangat mempermudah warga,dengan persyaratan yang sangat mudah warga bisa langsung melaksanakan perekaman. di mulai pukul 08.30 -14.00.

“Dengan kehadiran pelayanan perekaman e-KTP di dalam kegiatan TMMD ini masyarakat sangat terbantu terutama para Lansia,” ungkap Serka Yolla yang begitu akrab dengan masyarakat desa Kedung Salam. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed