by

Serka Heri Membaur Bersama Masyarakat Desa Donomulyo

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Di tengah-tengah kegiatan padat dalam pengerjaan rabat jalan di Dusun Sumbersih Desa Donomulyo Serka Heri salah satu Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu menyempatkan untuk melaksankan anjangsana di rumah warga yang tidak jauh dari lokasi pengerjaan rabat jalan Jumat (04/10/2019).

Pada waktu istrihat Serka Heri berinisiatif untuk mencari informasi tentang tanggapan masyarakat dalam kegiatan Tmmd ini Bapak yang memakai kaos panjang biru bernama Pak Sodikun (45 Thn) sebagai tokoh pemuda di Rt 17, Serka Heri di sambut dengan ramah di rumah Pak Sodikun

“Beginilah kondisi di daerah sini pendapatan ekonomi yang rendah dan kesehatan yang kurang membuat keterbatasan di wilayah kami,dengan datangnya pak tentara yang banyak menyumbangkan baik dari segi tenaga, fikiran, solusi, dan motivasi kini kami terbantu untuk menyelesaikan keterbatasan yang ada di wilayah kami,” ujar Pak Sodikun.

Pak Sodikun salah satu warga yang merasakan kegembiraan di tengah-tengah TNI yang melaksanakan Satgas TMMD di Dusun Sumbersih Kecamatan Donomulyo. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed