by

Rumah Baru Idoy Sarang Makhluk Halus

DimensiNews.co.id JAKARTA – Rumah baru ternyata tak luput dari hunian mahluk-mahluk halus. Tengok saja pengalaman pesinetron Bambang Chandra pemeran Idoy di Sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Ya, saat menempati rumah barunya di kawasan Jakarta Timur, yang juga baru selesai direnovasi, Idoy sudah diganggu mahluk-mahluk halus penghuni rumah barunya.

“Tiba-tiba saja kaca kamar mandi yang baru dipasang pecah berantakan. Pecahnya benar-benar hancur seperti dihajar pake sesuatu,” ujar Idoy, kemarin.

Belum lagi misteri pecahnya kaca mandi terungkap, mahluk-mahluk tak kasat mata itu kembali menggoda Idoy lewat bel rumah. Ya, tiba-tiba bel rumah berdentang berkali-kali meski tidak ada tamu yang datang.

Tidak berhenti sampai di situ saja, nada bel tersebut pun berubah-ubah dengan sendirinya seperti ada yang sengaja menggonta-ganti.

Alih-alih takut dengan godaan-godaan itu, Idoy justru mengingatkan mahluk-mahluk halus penunggu rumahnya itu untuk tidak mengganggunya.

“Saya bilang ke mereka untuk tidak menggangu lagi di rumah saya. Karena kalau sampai mengganggu lagi, saya gak segan-segan untuk mengusir mereka dari sini,” ujar Idoy.

Ajaibnya, usai ancaman itu dilontarka n, Idoy merasakan rumahnya mulai aman dari godaan mahluk-mahluk halus tersebut.

“Alhamdulillah sekarang sudah aman,” ungkap Idoy seraya menambahkan, rumah baru berlantai 2 miliknya  merupakan hasil jerih payahnya di sinetron Dunia Terbalik. (DN)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed