oleh

Api Hanguskan Gudang dan Tiga Truk di Cakung

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kebakaran yang terjadi di lapak barang bekas dan gudang penyimpanan kontainer Jalan Raya Cacing, Cakung Timur, Cakung, berhasil dipadamkan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 13.30.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran pertama kali terjadi pada lapak penyimpanan barang-barang bekas. Seperti kayu, falet, plastik dan lainnya. Kemudian api merembet ke gudang kontainer yang berada persis di sebelahnya.

“Informasi warga, api tiba-tiba muncul dari tumpukan kayu dan plastik di lapak itu. Namun untuk kepastiannya menunggu hasil penyelidikan kepolisian,” ucapnya.

Saat api menghanguskan gudang kontainer, ada tiga truk tronton yang ikut terbakar.  Truk yang biasa digunakan untuk mengangkut peti kemas ini tak sempat diselamatkan pemiliknya dari amukan api.

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran. Dalam waktu sekitar satu jam api berhasil dipadamkan petugas. (DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed