by

Viral di Medsos Video Mesum PNS Jawa Barat

DimensiNews.co.id, JAWA BARAT – Beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan beredarnya foto dan video asusila seorang wanita berseragam PNS yang berbuat tidak senonoh di dalam mobil bersama seorang pria.

Video yang berdurasi 2.19 menit tersebut beredar di salah satu akun Twitter dan dengan cepat menyebar serta menghebohkan media sosial. Tampak dari logo ASN yang terlihat di baju wanita berkerudung tersebut adalah logo Pemprov Jawa Barat.

Tidak hanya viral di Twitter, di beberapa grup percakapan WhatsApp foto dan video syur itu sempat menjadi bahan perbincangan.

Kepolisian Daerah Jawa Bararat hingga kini tengah menindaklanjuti beredarnya foto-foto dan video tidak senonoh seorang wanita berseragam ASN Pemprov Jabar.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, Kombes Pol Samudi mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki foto dan video tersebut.

Dan dari informasi yang dihimpun DimensiNews hingga saat ini, polisi telah menangkap dan menetapkan satu orang tersangka yang tidak lain adalah pemeran pria dalam video tersebut. Sedangkan pemeran wanita masih berstatus sebagai saksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed