by

Penampakan Wanita Cantik Di Gedung Angker Kalimalang Bikin Takut Warga

DimensiNews.co.id KALI MALANG  – Dibangun di awal tahun 90-an,  Gedung Biru yang terletak di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi, ternyata menyimpan banyak misteri. Ya, gedung yang kini teronggok tak terpakai dan terbengkalai itu, kini justru dikenal warga sekitar sebagai gedung angker dan misterius.

Hal ini tak terlepas dari beberapa kisah menyeramkan yang mengalir deras daro dalam gedung,  yang konon merupakan perluasan sebuah pabrik tersebut. namun entah kenapa, gedung ini tak pernah sekalipun digunakan, sejak selesai dibangun. Dari situlah sejumlah cerita menyeramkan yang membuat kulu kuduk merinding, mengalir dari gedung ini.

 “Kalau saya gak salah, dibangun tahun 2005 untuk perluasan salah satu pabrik. Namun semenjak jadi, gedung itu belum bahkan tidak pernah dipakai sekalipun  oleh pemiliknya. Dari situlah muncul cerita-cerita aneh dari dalam gedung ini,” ujar Nasruddin, ketua RT seraya menambahkan, cerita-cerita menyeramkan dari Gedung Biru bermunculan, lantaran  banyak warga bersentuhan langsung dan digoda penghuni gaib gedung ini.

“Kabarnya sih gitu. Bahkan dulu saat dibangun, beberapa kali pekerjanya kesurupan. Maklum aja, tadinya kebon kosong dan banyak ditumbuhi pohn-pohon gede yang udah tua juga. Mungkin penunggunya marah dan sekarang pada pindah ke dalam gedung kosong,” ungkap Juli, warga setempat.

Menelusuri gedung yang terbengkalai ini, kita memang seperti  memasuki kawasan yang sarat  dengan unsur-unsur magis. Aura negatif seolah memaku rasa takut siapa pun, yang coba-coba menyuji nyali di gedung ini. Bagaimana tidak, suasana pengap, ditambah kondisi gedung yang mulai hancur nyaris di semua lantai, ditambah penerangan yang remang-remang di malam hari, menjadikan suasana horor tebal tercipta.

“Ya itu tadi, banyak warga yang ngaku mendengar suara-suara menyeramkan  dari dalam gedung sampai adanya penampakan sosok wanita cantik, yang tiba-tiba hilang secara misterius,” Imbuh Juli, seraya menambahkan, warga memang sempat cukup ketakutan dengan adanya penampakan itu. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed