oleh

Sekda Tangsel Ikutan Daftar Penjaringan Balon Walkot PDIP

DimensiNews.co.id TANGSEL – Tim dari Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan, Muhammad mendatangi kantor DPC PDI-Perjuangan (PDIP) untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota Tangsel untuk Pilkada 2020, di Jalan Blouevard Ruko Vencie, Graha Raya, Bintaro, Senin (16/9/2019).

Meskipun tidak ada Muhammad, namun kedatangan timnya sangat meriah. Arak-arakan hingga pertunjukan Palang Pintu menghantarkan untuk pengambilan formulir. Hal ini sangat menarik perhatian warga yang ada di sekitarnya.

Aksi palang pintu hantarkan tim Muhammad ke DPC PDIP Tangsel

Menurut Juru Bicara Timses, Sukri, Muhammad tidak hadir langsung ke kantor DPC PDIP Tangerang Selatan karena masih dalam jam kerja. Sebab hingga kini Muhammad sendiri masih tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Beliau kan masih tugas di kantor jadi nggak mengambil sendiri. Kalau untuk bicara ASN (harus mundur) itu ada mekanisme. Yang jelas kami mendaftarkan atas nama masyarakat Tangerang Selatan dengan berbagai macam elemen,” tandasnya.

Muhammad sendiri beberapa waktu lalu sudah mengungkapkan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Namun karena masih tercatat sebagai ASN, ia akan ikuti prosedur yang berlaku.

“Saya secara resmi sebagai ASN sebagai Sekda saya masih pertanggung jawabkan tugas saya dengan ibu wali kota. Kalau sudah ada KPU nanti saya silaturahim ke ibu tentang masalah ini, jangan sampai mengganggu pekerjaan,” ungkapnya.(Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed