by

Pelaku Pembunuhan Pria Di Ladang Tebu Ternyata Masih Di Bawah Umur

DimensiNews.co.id MALANG – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Malang, berhasil mengungkap atas penemuan jasad pria bersimbah darah tak bernyawa di ladang tebu, Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Dikatakan, Kapolsek Gondanglegi, AKP Agus Siswo Hariadi, bahwa petugas gabungan dari Polsek Gondanglegi dan Sat Reskrim Polres Malang mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Misnan (35), warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi.

“Kami diback up Sat Reskrim Polres Malang, berhasil mengamankan pelaku pembunuhan berinisial Z (17), warga Kecamatan Gondanglegi,” ujar dia, Selasa (10/9/2019) sore.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Gondanglegi, Iptu Sigit Hermadi, menjelaskan, dari pengembangan kasus tersebut mengarah kecurigaan terhadap Z, yang akhirnya diamankan dirumahnya daerah Kecamatan Gondanglegi.

“Saat ini, pelaku dibawa ke Polres Malang untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan, untuk saat ini modusnya masih belum bisa disimpulkan,” tandas dia.

Seperti diketahui, korban sebelum meninggal berpamitan kepada keluarganya untuk mencari burung puyuh, Minggu (8/9/2019), karena belum juga pulang. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah ladang tebu dengan bersimbah darah dengan luka tusukan di punggung sebelah kiri pada Selasa (9/9/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. (Put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed