by

Mabuk, Sopir Ertiga Tabrak Mobil dan Motor di Lenteng Agung

DimensiNews.co.id JAKARTA – Sebuah mobil Suzuki Ertiga B 1549 SIJ, yang dikemudikan Randi Bagas, menjadi penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil boks dan beberapa motor, di ruas Jalan Lenteng Agung Raya, arah ke Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Rian salah satu saksi mata mengungkapkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 bermula saat Ertiga yang dikemudikan warga Johar Baru, Jakarta Pusat itu melaju kencang dari arah Depok menuju Tanjung Barat. Diduga karena berkendara dalam pengarus miras, Randi pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil boks F 8773 GV di depannya.

“Nah mungkin kaget ditabrak dari belakang, mobil boksnya hilang kendali lalu menabrak beberapa motor yang ada di dekatnya,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, motor yang juga terlibat kecelakaan ini Honda Vario B 3395 TRX dan Yamaha Mio B 4374 TOB. Pengendara motor ada yang terluka cukup parah, dan langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit.

“Dia katanya dari Cinere mau ke kampus. Pas ditanya, loe minum dia jawab ‘iya’. Lalu abis minum dia ngaku juga pake liquid. Dia keluar dari mobil langsung ngamuk mau mukulin orang,” ucapnya.

Kasus kecelakaan beruntun ini langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.(Jie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed