by

Dikaruniai Sepasang Bayi Kembar, Syahnaz-Jeje Pamer Kebahagiaan

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pasangan Syahnaz-Jeje tengah dibekap kebahagiaan. Setelah penantian panjang, akhinya pasangan yang menikah setahun lalu itu, bisa mengetahui jenis kelamin si kembar calon buah hati mereka. Ya, dalam pemeriksaan kehamilan dan USG, didapati jika bayi kembar dalam kandungan Syahnaz ternyata pasangan, alias laki-laki dan perempuan.

Keduanya pun pamer kebahagiaan akan memiliki sepasang bayi kembar, lewat video yang diunggah di vlog mereka. “Bener ya dok kembar?. Ih, senangnya,” ujar Syahnaz dan Jeje, saat dokter menunjukkan bayi kembar laki-laki dan perempuan di layar.monitor USG.

Masih dari video tersebut, Syahnas dan Jeje yang masih penasaran, juga sempat meminta dokter untuk menunjukkkan jenis kelamin dari bayi kembar berpasangan mereka. “Ih lucunya. Senang banget punya bayi kembar pasangan, ujar Syahnaz dan Jeje kompak.

Namun, jauh sebelum jenis kelamin bayi kembarnya terkuak, Jeje ternyata telah memiliki feeling akan memiliki bayi kembar pasangan. “Pernah mimpi punya bayi kembar pasangan. Makanya aku udah feeling, pasti anak kembar aku cowok cewek,” ungkap Jeje, yang dikenal sebagai drumer band Govinda. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed