by

Penemuan Tengkorak di Dalam Rumah Hebohkan Warga Pluit

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Warga Perumahan Karang Elok, Pluit, Penjaringan dihebohkan penemuan sesoyok mayat di dalam salah satu rumah di kawasan tersebut Rabu (28/8) sore. Saat ditemukan tubuh korban sudah menjadi tengkorak alias tinggal tulang belulang.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, hasil identifikasi, korban diduga sebagai Mia Riyadi, perempuan berusia 64 tahun. Jasad korban ditemukan di salah satu ruangan sebuah rumah yang berlokasi di Blok H5 Barat, No. 3, RT 03/17.

“Terbaring telentang di atas kasur yang diletakkan di lantai, kondisinya sudah menjadi tengkorak,” ujarnya.

Menurut Mustakim, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Setiyadi (64) dan petugas keamanan perumahan, Mahdatudin, (36). Berawal saat Setiyadi menerima telpon dari kakak korban, Hilda, yang berada di Kanada.

“Saksi Setiyadi diminta mengecek rumah korban lantaran korban sudah lama tak bisa dihubungi. Selama ini korban tinggal seorang diri,” tambahnya.

Kemudian bersama petugas sekuriti, Mahdatudin, Setiyadi mendatangi rumah korban dan masuk dengan cara menjebol pintu yang terkunci. Saat itulah para saksi menemukan korban sudah dalam kondisi menjadi tengkorak, lalu menghubungi pihaknya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian, petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

“Diduga korban sakit dan tidak ada yang mengurus karena tinggal sendiri. Dari keterangan tetangga, korban terakhir terlihat sekitar 10 bulan lalu,” tandasnya. (Fir)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments

News Feed