HUT Polda Metro Jaya Ke -73, Momen Tingkatkan Sinergitas Polres Tangsel Dengan Wartawan

  • Bagikan

TANGSEL – Polres Tangsel bersama wartawan adakan Syukuran Dalam Rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73 di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan. (06/11/22).

Kegiatan syukuran diawali sambutan oleh AKBP Sarly Sollu tersebut yang menyampaikan bahwa Acara syukuran dengan doa bersama antara Polres Tangsel dengan rekan-rekan wartawan sebagai bentuk sinergitas Polres Tangsel dengan para wartawan.

Acara syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke-73 terbut dihadiri oleh Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Dede Sarly, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Wartawan/Jutnalist Media Cetak, Media TV Elekronik, dan Media On Line yang bekerja di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :   Mahasiswa STAI Ma'arif Dukung Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme dan Terorisme

Lanjut, AKBP Sorly Sollu dalam sambutannya menyampaikan, “Polda Metro Jaya bisa maju juga tidak luput dari peran daripada rekan2 wartawan, sehingga kita mengundang wartawan untuk bersama-sama memiliki Polda metro jaya dalam memberikan suatu makna yang berarti sinergitas bahwa dalam kemajuan institusi polri ini tidak terlepas daripada rekan-rekan wartawan”,

Dalam pelaksanaan tugas kedepan Polri khususnya Polda Metro Jaya sesuai di HUT Polda Metro Jaya Ke-73 Tahun miliki motto terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadhil Imran.

Untuk mewujudkan Polres Tangsel agar bisa terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat, perlunya kehadiran wartawan yang bisa mengawasi dan menyiarkan menyampaikan berita yg bagus, dan wartawan bisa menyampaikan informasi kepada Polres Tangsel terkait perustiwa yang harus kita Polri tindak lanjuti.

BACA JUGA :   Polres Bungo bersama Dinas Kesehatan Gelar Akselerasi Vaksin Covid -19 Nasional

Kemudian, “hadirnya wartawan disini ini adalah suatu kebersamaan antara Polres Tangsel dengan wartawan, kami menganggap rekan rekan wartawan merupakan bagian dari Polda Metro Jaya. Jadi, kira harus sama-sama memiliki memiliki bagaimana memajukan Polda Metro Jaya agar terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat” ujar Sarly Sollu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.