by

Diduga Kinerja Kurang Baik, Kantor Camat Jadi Gelap

Kondisi Kantor Camat di Desa Lelilef

DimensiNews.co.id – HALMAHERA TENGAH.

Rupanya kinerja Kepala Wilayah Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Rosita Ibrahim patut dipertanyakan. Pasalnya, telah diinformasikan sejumlah masyarakat di desa Lelilef Sawai terkait dengan meteran listrik kantor camat weda tengah yang di cabut baru-baru ini oleh pihak PLN Weda. Hal ini terjadi akibat Camat Weda Tengah menunggak membayar rekening listrik kantor selama berbulan-bulan, akhirnya meteran kantor camat Kecamatan Weda Tengah dicabut.

Selain masyarakat, penyampaian yang sama juga disampaikan salah satu pendamping desa Kecamatan Weda Tengah, Salim Ali kepada awak media Selasa, (28/11/2017) kemarin. Menurut Salim, sangat disayangkan kondisi kantor camat tersebut, sebab selain tak ada meteran listrik, mobiler kantor pun tidak ada sehingga aktivitas kantor tidak ada sama sekali.

“Sangat memalukan sekali kantor pemerintah Kecamatan tidak mampu membayar tunggakan iuran listrik sampai berbulan-bulan,” kesalnya.

Teras kantor camat saat sangat memprihatinkan, karena sudah tak terurus, banyak kotoran ternak kambing berhamburan dibagian teras kantor. Kantor camat saat ini diibaratkan terlihat seperti kumuh karena pada malam hari gelao gulita,” jelasnya pula.

Terpisah Camat Weda Tengah ketika dikonfirmasi via pesan singkat berulang kali enggan memberikan tanggapan, ketika dihubungi berulangkalipun tak merespon. (Ode)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed